KACANG ALMOND LAMPUNG

- BEST SELLER!!!


1. Almond:
Kacang almon mengandung vat tak jenuh tunggal tingkat tinggi, yang menyehatkan jantung. Mengkonsumsi polong almon sebagai area dari program perubahan cara makan reguler Anda dapat meningkatkan takaran lemak dalam darah HDL, dgn kata lain lemak dalam darah "baik", dan menurunkan tingkat LDL, dengan kata lain lemak dalam darah "jahat". Karena itu, makan kacang almon mampu menurunkan tingkat lemak dalam darah jahat. Almond mengandung kalium tinggi & rendah sodium, memenuhi rekomendasi program merubah cara makan oleh American Heart Association untuk orang dgn tekanan cairan darah tinggi. Selain itu, KACANG ALMOND LAMPUNG berlimpah serat, yang membantu mencegah sembelit. Kacang ini kaya mau vitamin E yang merupakan antioksidan; serta fosfor, zat metal beserta magnesium. Selain itu, KACANG ALMOND LAMPUNG menurunkan pertumbuhan kadar gula cairan darah beserta insulin setelah makan, sehingga menawarkan perlindungan dari diabetes.

2. Pistachio:
Mirip dgn KACANG ALMOND LAMPUNG , pistachio memiliki muatan serat yang tinggi (3 gram per ons), kaya hendak kalium, fosfor & magnesium. Relatif terhadap polong lainnya, pistachio mengandung antioksidan yang larut dlm vat termasuk: lutein (yang mengurangi risiko degenerasi makula terkait usia), beta-karoten, bersama vitamin E. Menurut hasil akhir studi penelitian yang diterbitkan pada 2010, peserta yang mengkonsumsi satu alias 2 porsi pistachio sehari selama 4 minggu sebagai area dari diet mereka (terdiri dari 30% total lemak) memiliki tingkat serum lutein, beta-karoten, bersama viatamin E serum yang lbh tinggi dibandingkan peserta yang mengerjakan program perubahan cara makan dengan kekuatan total yang sama dan pemasukan lemak tetapi tidak ada pistachio. Selain itu, peserta pada ke 2 merubah cara makan yang diperkaya pistachio memiliki LDL teroksidasi serum yang ekstra rendah beserta perubahan terkait nilai lemak dalam darah LDL dibandingkan peserta yang menjalani program diet tanpa pistachio. Temuan ini penting karna LDL teroksidasi dpt menghasilkan peradangan bersama penumpukan plak di dalam pembuluh darah, yang menyebabkan serangan jantung dgn kata lain stroke. Dengan demikian, program merubah cara makan sehat jantung termasuk pistachio dpt menurunkan tingkat lemak dalam darah jahat serta mengurangi risiko penyakit jantung.

Singkatnya, kacang-kacangan seperti KACANG ALMOND LAMPUNG dan pistachio yakni sumber serat yang baik, vat tak jenuh, kalium, magnesium, antioksidan, bersama mampu menurunkan risiko penyakit jantung. Selain itu, kacang ini memiliki fungsi kesehatan khusus. Jadi, masuk akal untuk mengonsumsi campuran kacang alih-alih hanya satu dengan kata lain dua. Saat mengirim keranjang gift polong kepada teman dengan anggota keluarga, Anda dapat mengirim gift polong dgn bermacam-macam kacang yang berbeda, termasuk KACANG ALMOND LAMPUNG , pistachio, polong tanah, beserta polong mede. Penerima Anda setelah itu bisa mulai menikmati khasiat kesehatan yang ditawarkan polong ini.

Jika Anda seperti saya, 3 makanan umum sehari saja tidak memotongnya. Ketika cukup 3:00 beserta 4 jam bersama 15 menit tersisa sampai makan malam, saya tidak dapat menunggu sisa 24 jam kerja saya menunggu untuk menonton apa yang dibuat wife saya untuk menyantap malam (jika ada menyantap malam itu). Jadi di situlah "makanan ringan" masuk Ya, itu pelarian yang sempurna dari dunia realitas 3 santapan saya tinggal di, di mana batas sarapan-makan siang rusak, beserta segala sesuatu tampak mungkin. Tapi ini sanggup menjadi dunia yang beresiko untuk ditinggali, terutama jika cokelat dan sejenisnya adalah penghuni utama. Menjadi orang rata-rata mengkonsumsi 21 pon coklat per tahun menurut wiki (saya pribadi pikir lebih) coklat "coklat" dan "junk food snack" sangat populer, dengan tempat yang sangat menggoda untuk tinggal. Namun jika saya kepingin menjaga stamina saya dengan tidak mengganti pakaian saya setiap 4 bulan, saya memerlukan rencana yang ekstra baik. Sesuatu yang mengisi, memuaskan, enak, & bagus untukku. Jadi saya menemukan sesuatu yang semakin populer selama 5 tahun terakhir - KACANG ALMOND LAMPUNG .

OK jadi mengapa KACANG ALMOND LAMPUNG ? Nah, almon berlimpah akan protein, serat, kalsium, magnesium, potasium, vitamin E dan antioksidan beserta fitokimia lainnya.

Almond memiliki banyak khasiat untuk jantung. Mereka memiliki muatan protein tinggi bersama karenanya mereka sangat pas untuk memelihara kulit bersama rambut (yang masih saya miliki & ingin saya pertahankan) Tingkat lemak seseorang mampu dikurangi sampai 14% dengan konsumsi KACANG ALMOND LAMPUNG secara teratur karena kehadiran vat tak jenuh tunggal serta tdk semua tak jenuh ganda. Makan lewat batasan sanggup dihindari dgn mengunyah KACANG ALMOND LAMPUNG sebelum makan. Mereka juga dikenal membantu dalam pencegahan kanker usus besar. Almond memiliki fungsi tak terhitung untuk kesehatan, di sini tidak semua di antaranya telah disebutkan.

KACANG ALMOND LAMPUNG


Dan saya pribadi suka rasanya. Cara paling sehat untuk memakannya ialah mentah, tetapi saya bisa menonton mengapa orang lbh suka dipanggang & diasinkan. Jika Anda menginginkan kesetimbalan yang sehat, Anda mampu membuatnya dipanggang kering, sehingga Anda tidak mendapatkan semua lemak dari minyak yang dipanggang. Anda dapat mengambilnya di hampir semua supermarket lokal, alias memesan KACANG ALMOND LAMPUNG online


Apa yang Anda camilan di pesta-pesta ini berkumpul, lbh penting daripada yang Anda pikirkan. Ngemil sehat yakni teknik yang bagus untuk memerangi kelaparan di sela-sela waktu makan. Mereka berat menambahkan terlalu banyak kalori untuk terlalu sedikit nutrisi. Dan kalau Anda adalah seseorang yang mencoba untuk menonton kalori dengan menurunkan berat badan maka Anda condong takut menjadi tuan rumah dgn kata lain pergi ke pesta-pesta ini.

Namun, Anda mampu mengubah kesalahpahaman ini tentang orang-orang yang menganggap ngemil sama dengan tidak sehat dengan menyajikan makanan ringan yang terbuat dari buah-buahan segar, sayuran, dan buah-buahan mengering seperti KACANG ALMOND LAMPUNG di pesta-pesta.

Almond, secara khusus, menjadikannya sebagai pilihan makanan ringan yang mudah. ​​Berikut yakni beberapa pilihan yang extra sehat buat Anda untuk dicoba dengan kata lain direkomendasikan untuk pesta berikutnya sehingga dapat menggigit, bebas rasa bersalah!

· Tusuk sate buah, sayuran dgn kata lain ayam:

Setiap pihak membutuhkan sepiring santapan ringan untuk dapat dimakan. Hidangan tusuk sate, bagus dengan buah-buahan segar, sayuran hijau atau ayam, menjadi snack pesta yang enak. Mereka segar, panggang, beserta sangat lezat. Dan karena, penyajian sama pentingnya dengan rasa selagi datang untuk memikat tamu, Anda dapat mencoba piring tusuk sate buah pelangi dgn buah-buahan dengan warna dengan corak yang berbeda. Mudah dilihat serta sangat mudah dibuat

· Pesta 'Chaat':

Senang untuk para pecinta chatpata dgn kata lain santapan pedas, ini ialah camilan pesta yang ideal ketika Anda berada dalam suasana hati untuk sesuatu yang tidak sama dengan jauh lbh santai. Dari chaat ubi jalar hingga buah chaat, orang menyukai jajanan gurih seukuran gigitan ini, sebab kebanyakan bahan-bahannya tidak sekadar segar tetapi juga sehat. Anda dpt mencoba resep santapan ringan yang sangat lezat ini untuk pesta Anda berikutnya: Bhuni Shakarkandi aur Badam Ki Chaat, Almond, Ubi Jalar dengan Chaat Delima, White Pea Ragda.

· Bruschetta

KACANG ALMOND LAMPUNG


Resep jajanan dengan bahan-bahan terbuka di atas sepotong roti tawar putih mentega. Untuk versi yang extra sehat, Anda bisa memilih seluruh roti gandum dgn kata lain multigrain, menyikatnya dgn minyak zaitun, bukannya mentega beserta menaburkannya dengan tomat cherry juicy yang ditaburi dgn daun kemangi bersama cincang umbi lapis putih, untuk sepotong lezat kesehatan yang baik.Resep ini mampu menjadi cemilan pesta yang enak yang nyaris tidak membutuhkan waktu

· Salsa Tomat buatan sendiri dgn keripik pita:

Disajikan dengan chip pita panggang, salsa tajam ini pasti akan menyenangkan semua orang. Dengan memasangkan keripik panggang ini dgn salsa berbasis tomat, Anda tidak cuma mampu memuaskan selera Anda, tetapi juga yakinlah untuk tidak menambahkan terlalu byk kalori. Cobalah camilan rendah lemak dengan sehat ini di pesta dengan kata lain pertemuan keluarga Anda berikutnya

· Bawa kebab:

Kebab dapat menjadi alternatif bergizi untuk makanan cepat saji yang diproses tinggi. Mereka tidak digoreng serta mungkin juga termasuk salad dengan kata lain saus yogurt. Kebab juga merupakan tutorial yang bagus untuk mengawasi porsi makanan, & cara mudah untuk memasukkan lbh byk sayuran ke dlm jamuan Anda. Orang mampu menambahkan sayuran hijau yang lbh dlm untuk meningkatkan isi nutrisi hidangan. Rekomendasikan Badam Papitae ke Kebab dgn resep salsa nanas untuk teman Anda yang mengadakan pesta berikutnya

· Almond 'Garam & Merica'

Almond adalah sumber empat belas nutrisi penting bersama serat yang membantu Anda menjalani kehidupan yang lbh sehat. Buah mengering serbaguna ini dpt dikonsumsi mentah, dipanggang dengan kata lain malahan sebagai bahan, menjadikan KACANG ALMOND LAMPUNG pilihan cemilan sehat. Anda mampu mencoba Almond serta Peach yang sangat lezat dengan kata lain KACANG ALMOND LAMPUNG pedas manis 'pedas'.

Makanan ringan dgn perbandingan nutrisi dan kalori yang tepat jelas tips yang lebih smart untuk berpesta. Karena itu, semata-mata sebab Anda mencari pilihan yang ekstra sehat untuk konsumsi alias melayani di pesta tidak berarti Anda usah berkompromi dengan rasa. Anda dapat mencoba begitu byk resep mudah dengan bahan-bahan yang extra sehat; Anda hanya perlu memakai topi berpikir Anda. Untuk sebagian pesta berikutnya, cobalah resep di atas & hibur tamu Anda dgn arahan jenius dgn pilihan snack sehat ini.

KACANG ALMOND LAMPUNG



Coba 7 vitalitas ini untuk meningkatkan santapan untuk memberi menyantap tubuh Anda dgn positif dan membuat Anda merasa energik bersama kuat!

1. Almond. Almond merupakan sumber sehat banyak nutrisi termasuk biotin, nutrisi yang kudu untuk mengubah makanan menjadi energi. Selain itu, almon merupakan sumber vitamin E yang baik, antioksidan yang melindungi sel-sel dalam tubuh dari kerusakan oksidatif. Almond mampu menurunkan lemak dlm darah LDL bersama meningkatkan tingkatan lemak cairan darah sehingga mengurangi risiko penyakit jantung.

Menambahkan KACANG ALMOND LAMPUNG . Camilan 1 ons. sajian KACANG ALMOND LAMPUNG dgn kata lain taburkan KACANG ALMOND LAMPUNG slivered alias cincang pada sereal, salad, dengan kata lain hidangan panas campuran untuk tambahan crunch. Gunakan mentega KACANG ALMOND LAMPUNG untuk membumbui smoothie dgn kata lain topping untuk buah alias sayuran segar. Dan KACANG ALMOND LAMPUNG bubuk dapat digunakan sebagai pengganti remah roti dgn kata lain tepung KACANG ALMOND LAMPUNG yang dipegunakan dalam memanggang.
2. Biji Chia. Biji chia adalah sumber serat selain magnesium beserta fosfor. Magnesium penting untuk extra dari tiga ratus reaksi kimia dalam tubuh! Reaksi-reaksi itu termasuk guna saraf dan otot beserta mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat. Fosfor penting dalam penggunaan fruktosa serta lemak dlm tubuh serta untuk perbaikan jaringan tubuh. Biji chia juga merupakan salah satu sumber nabati omega-3 yang penting untuk mengurangi peradangan dlm tubuh dan meningkatkan vitalitas jantung.

Menambahkan biji chia. Biji chia menambahkan crunch pada salad, sereal atau yogurt. Mereka dpt dicampur dengan saus salad dgn kata lain ditambahkan ke makanan panggang atau smoothie. Dalam memanggang Anda dpt mengganti 1 telur dgn 1 sendok menyantap biji chia ditambah 3 sendok makan air.
3. Kacang kenari. Kacang kenari yaitu sumber vat omega-3 yang sangat baik untuk stamina jantung. Selain itu kenari kaya bakal tembaga bersama mangan. Tembaga penting untuk stamina otak beserta juga pemeliharaan kulit yang sehat. Mangan berperan dalam metabolisme yang sehat serta membantu tubuh membentuk tulang & jaringan ikat. Kacang kenari dipercaya melindungi terhadap penyakit jantung serta kanker prostat bersama payudara.

Menambahkan kenari. Kenari serbuk sanggup digunakan sebagai pengental dalam sup atau saus atau sebagai pengembangbiakan ayam dengan kata lain ikan. Pertimbangkan untuk menaburkan kenari cincang pada salad atau sereal Anda alias mengganti polong lainnya yang mungkin Anda gunakan lebih sering dalam resep dengan kenari.
4. Biji Labu. Biji labu merupakan sumber protein yang bagus selain kaya hendak seng, mangan, fosfor dan tembaga. Seng mendukung sistem kekebalan tubuh & penting dalam pembelahan sel dengan pertumbuhan sel. Biji labu bersifat anti-inflamasi dan bertindak sebagai antioksidan yang melindungi dari kerusakan sel.

KACANG ALMOND LAMPUNG


Menambahkan biji labu. Biji labu berkumpul dengan sayuran musim gugur lainnya seperti ditaburkan di atas labu matang. Tambahkan yogurt alias oatmeal Anda dgn biji labu untuk menambah kerenyahan saat sarapan atau camilan. Mentega biji labu dpt disebarkan pada roti panggang, seledri dengan kata lain apel. Biji labu panggang dipanggang dengan honey dan kayu manis dgn kata lain jintan & paprika membuat snack lezat beserta bergizi.
5. Minyak zaitun. Minyak zaitun berlimpah mau lemak tak jenuh tunggal, berfungsi untuk meningkatkan lemak dalam darah HDL serta menurunkan lemak LDL menciptakan perlindungan terhadap penyakit jantung.

Menambahkan minyak. Minyak zaitun beroperasi sangat dingin - dlm salad, dilemparkan dengan pasta dengan kata lain sebagai saus untuk roti. Cari minyak zaitun murni di toko. Minyak tidak bertahan selamanya di lemari Anda. Pastikan Anda segera menutup botol setelah menggunakannya untuk mencegah terpapar oxgen yang mau menyebabkan tengik. Selain itu, membeli termos yang extra kecil bakal membantu Anda menjaga minyak zaitun segar untuk vitalitas terbaik Anda.
6. Yoghurt Yunani. Selain menjadi sumber kalsium yang baik, yogurt Yunani juga merupakan sumber vitamin B12 beserta yodium yang baik. Kalsium tentu saja penting untuk stamina tulang dengan vitamin B12 berprofesi dengan vitamin B lainnya untuk membantu membuat sel darah merah yang memungkinkan transportasi oksigen ke sel. Dan probiotik sehat dlm yogurt bermutu bagus penting untuk vitalitas pencernaan.

Menambahkan yogurt Yunani. Ganti beberapa atau semua mayones atau krim acid saat memasak. Gunakan yogurt Yunani sebagai bumbu untuk ayam dengan kata lain ikan dgn resep segar. Camilan yogurt Yunani dgn buah beserta polong segar. Campur dengan jus nipis & campur untuk saus sayuran yang lezat. Cari yogurt Yunani tanpa pemanis buatan dengan bandingkan untuk menemukan merek dengan takaran gula ekstra rendah. Periksa kurma & selalu menyantap yogurt dengan kurma setidaknya 2 minggu ke depan - untuk mendapatkan hasil pol dari bakteri sehat.
7. Sauerkraut mentah. Sauerkraut merupakan sumber serat selain vitamin A, B, C bersama K. Probiotik sehat dlm santapan fermentasi seperti sauerkraut membantu mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat serta meningkatkan kebugaran pencernaan.

Menambahkan asinan kubis. Beli mentah, tidak dipasteurisasi di toko atau untuk sendiri. Tambahkan daging babi dgn kata lain sosis dgn kata lain tambahkan sandwich untuk menambah rasa.

LihatTutupKomentar