KACANG ALMOND DAN KENARI

- BEST SELLER!!!


1. Almond:
Kacang almon mengandung lemak tak jenuh tunggal tingkat tinggi, yang menyehatkan jantung. Mengkonsumsi kacang almon sebagai bagian dari merubah cara makan reguler Anda dapat meningkatkan kadar lemak dlm darah HDL, dgn kata lain lemak dalam darah "baik", serta menurunkan tingkat LDL, dgn kata lain lemak dalam darah "jahat". Karena itu, konsumsi kacang almon sanggup menurunkan tingkat lemak jahat. Almond mengandung kalium tinggi beserta rendah sodium, memenuhi rekomendasi merubah cara makan oleh American Heart Association untuk pribadi dgn tekanan darah tinggi. Selain itu, KACANG ALMOND DAN KENARI berlimpah serat, yang membantu mencegah sembelit. Kacang ini berlimpah bakal vitamin E yang merupakan antioksidan; serta fosfor, zat metal dengan magnesium. Selain itu, KACANG ALMOND DAN KENARI menurunkan perkembangan tingkatan sugar darah dan insulin setelah makan, sehingga menawarkan perlindungan dari diabetes.

2. Pistachio:
Mirip dengan KACANG ALMOND DAN KENARI , pistachio memiliki muatan serat yang tinggi (3 gram per ons), kaya bakal kalium, fosfor & magnesium. Relatif terhadap kacang lainnya, pistachio mengandung antioksidan yang larut dlm vat termasuk: lutein (yang mengurangi risiko degenerasi makula terkait usia), beta-karoten, & vitamin E. Menurut hasil akhir studi penelitian yang diterbitkan pada 2010, peserta yang mengkonsumsi satu alias 2 porsi pistachio sehari selama 4 minggu sebagai bagian dari program merubah cara makan mereka (terdiri dari 30% total lemak) memiliki tingkat serum lutein, beta-karoten, serta viatamin E serum yang lebih tinggi dibandingkan peserta yang memperbuat program merubah cara makan dengan tenaga total yang sama dan asupan vat tetapi tidak ada pistachio. Selain itu, peserta pada ke dua program diet yang diperkaya pistachio memiliki LDL teroksidasi serum yang lebih rendah dan perubahan terkait taraf lemak dalam darah LDL dibandingkan peserta yang menjalani program diet tanpa pistachio. Temuan ini penting karena LDL teroksidasi dpt menghasilkan peradangan bersama penumpukan plak di dalam pembuluh darah, yang menyebabkan serangan jantung dgn kata lain stroke. Dengan demikian, diet sehat jantung termasuk pistachio dapat menurunkan kadar lemak jahat & mengurangi risiko penyakit jantung.

Singkatnya, kacang-kacangan seperti KACANG ALMOND DAN KENARI dengan pistachio ialah sumber serat yang baik, vat tak jenuh, kalium, magnesium, antioksidan, dengan mampu menurunkan risiko penyakit jantung. Selain itu, polong ini memiliki khasiat stamina khusus. Jadi, masuk akal untuk mengonsumsi koalisi kacang alih-alih hanya satu dengan kata lain dua. Saat mengirim keranjang gift kacang kepada teman serta anggota keluarga, Anda dpt mengirim hadiah kacang dgn bermacam-macam polong yang berbeda, termasuk KACANG ALMOND DAN KENARI , pistachio, polong tanah, beserta polong mede. Penerima Anda selanjutnya mampu mulai menikmati fungsi kebugaran yang ditawarkan polong ini.

Jika Anda seperti saya, 3 makanan standar sehari saja tidak memotongnya. Ketika cukup 3:00 serta 4 jam beserta lima belas menit tersisa sampai konsumsi malam, saya tidak dpt menunggu sisa hari kerja saya menunggu untuk menonton apa yang diciptakan wife saya untuk menyantap malam (jika ada konsumsi malam itu). Jadi di situlah "makanan ringan" masuk Ya, itu pelarian yang sempurna dari dunia realitas 3 jamuan saya tinggal di, di mana batas sarapan-makan siang rusak, dan segala sesuatu tampak mungkin. Tapi ini dapat menjadi dunia yang berbahaya untuk ditinggali, terutama k'lo cokelat beserta sejenisnya yaitu penghuni utama. Menjadi orang rata-rata mengkonsumsi 21 pon coklat per tahun menurut wiki (saya pribadi pikir lebih) coklat "coklat" dengan "junk food snack" sangat populer, beserta tempat yang sangat menggoda untuk tinggal. Namun kalau saya hendak menjaga stamina saya dan tidak mengganti pakaian saya setiap 4 bulan, saya memerlukan rencana yang extra baik. Sesuatu yang mengisi, memuaskan, enak, & bagus untukku. Jadi saya menemukan sesuatu yang semakin populer selama 5 tahun terakhir - KACANG ALMOND DAN KENARI .

OK jadi mengapa KACANG ALMOND DAN KENARI ? Nah, almon berlimpah bakal protein, serat, kalsium, magnesium, potasium, vitamin E dengan antioksidan serta fitokimia lainnya.

Almond memiliki byk guna untuk jantung. Mereka memiliki isi protein tinggi bersama karenanya mereka sangat klop untuk memelihara kulit & rambut (yang masih saya miliki beserta pengen saya pertahankan) Tingkat lemak dlm darah seseorang dapat dikurangi hingga 14% dgn makan KACANG ALMOND DAN KENARI secara teratur karena kehadiran vat tak jenuh tunggal dengan sebagian tak jenuh ganda. Makan extra bisa dihindari dengan mengunyah KACANG ALMOND DAN KENARI sebelum makan. Mereka juga dikenal membantu dlm pencegahan kanker usus besar. Almond memiliki khasiat tak terhitung untuk kesehatan, di sini tidak semua di antaranya telah disebutkan.

KACANG ALMOND DAN KENARI


Dan saya pribadi suka rasanya. Cara paling sehat untuk memakannya yakni mentah, tetapi saya dpt melihat mengapa orang ekstra suka dipanggang & diasinkan. Jika Anda menginginkan harmoni yang sehat, Anda bisa membuatnya dipanggang kering, sehingga Anda tidak mendapatkan semua vat dari minyak yang dipanggang. Anda dapat mengambilnya di hampir semua supermarket lokal, dgn kata lain memesan KACANG ALMOND DAN KENARI online


Apa yang Anda snack di pesta-pesta ini berkumpul, lebih penting daripada yang Anda pikirkan. Ngemil sehat yaitu teknik yang bagus untuk memerangi kelaparan di sela-sela waktu makan. Mereka miring menambahkan terlalu byk kalori untuk terlalu sedikit nutrisi. Dan kalau Anda merupakan seseorang yang mencoba untuk menonton kalori dengan menurunkan berat badan hingga Anda mengarah takut menjadi tuan rumah atau pergi ke pesta-pesta ini.

Namun, Anda bisa mengubah kesalahpahaman ini tentang orang-orang yang menganggap ngemil sama dgn tidak sehat dengan menyajikan makanan ringan yang terbuat dari buah-buahan segar, sayuran, serta buah-buahan mengering seperti KACANG ALMOND DAN KENARI di pesta-pesta.

Almond, secara khusus, menjadikannya sebagai pilihan santapan ringan yang mudah. ​​Berikut yakni tdk semua pilihan yang lbh sehat buat Anda untuk dicoba dgn kata lain direkomendasikan untuk pesta berikutnya sehingga mampu menggigit, independen rasa bersalah!

· Tusuk sate buah, sayuran atau ayam:

Setiap pihak membutuhkan sepiring santapan ringan untuk sanggup dimakan. Hidangan tusuk sate, baik dgn buah-buahan segar, sayuran hijau alias ayam, menjadi snack pesta yang enak. Mereka segar, panggang, dan sangat lezat. Dan karena, penyajian sama pentingnya dgn rasa momen datang untuk memikat tamu, Anda bisa mencoba piring tusuk sate buah pelangi dgn buah-buahan dengan warna dan corak yang berbeda. Mudah dilihat beserta sangat mudah dibuat

· Pesta 'Chaat':

Senang untuk para pecinta chatpata atau jamuan pedas, ini yaitu snack pesta yang ideal tempo Anda berada dlm suasana hati untuk sesuatu yang berbeda serta jauh lebih santai. Dari chaat ubi jalar hingga buah chaat, orang menyukai jajanan gurih seukuran gigitan ini, karna kebanyakan bahan-bahannya tidak cukup segar tetapi juga sehat. Anda dapat mencoba resep santapan ringan yang sangat lezat ini untuk pesta Anda berikutnya: Bhuni Shakarkandi aur Badam Ki Chaat, Almond, Ubi Jalar beserta Chaat Delima, White Pea Ragda.

· Bruschetta

KACANG ALMOND DAN KENARI


Resep jajanan dgn bahan-bahan terbuka di atas sepotong roti tawar putih mentega. Untuk versi yang extra sehat, Anda bisa memilih seluruh roti gandum alias multigrain, menyikatnya dengan minyak zaitun, bukannya mentega dengan menaburkannya dgn tomat cherry juicy yang ditaburi dgn daun kemangi dan cincang bawang putih, untuk sepotong lezat kesehatan yang baik.Resep ini dpt menjadi snack pesta yang enak yang nyaris tidak membutuhkan waktu

· Salsa Tomat buatan sendiri dengan keripik pita:

Disajikan dgn chip pita panggang, salsa tajam ini pasti bakal menyenangkan semua orang. Dengan memasangkan keripik panggang ini dengan salsa berbasis tomat, Anda tidak sekadar sanggup memuaskan selera Anda, tetapi juga yakinlah untuk tidak menambahkan terlalu banyak kalori. Cobalah cemilan rendah vat dan sehat ini di pesta dengan kata lain pertemuan famili Anda berikutnya

· Bawa kebab:

Kebab dpt menjadi alternatif bergizi untuk santapan cepat saji yang diproses tinggi. Mereka tidak digoreng bersama mungkin juga termasuk salad atau saus yogurt. Kebab juga merupakan tata cara yang bagus untuk mengawasi porsi makanan, & sistem mudah untuk memasukkan lebih banyak sayuran ke dalam santapan Anda. Orang bisa menambahkan sayuran hijau yang lbh dalam untuk meningkatkan muatan nutrisi hidangan. Rekomendasikan Badam Papitae ke Kebab dengan resep salsa nanas untuk teman Anda yang mengadakan pesta berikutnya

· Almond 'Garam & Merica'

Almond adalah sumber 14 nutrisi penting & serat yang membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih sehat. Buah kering serbaguna ini bisa dikonsumsi mentah, dipanggang dgn kata lain malahan sebagai bahan, menjadikan KACANG ALMOND DAN KENARI pilihan jajanan sehat. Anda sanggup mencoba Almond & Peach yang sangat lezat dgn kata lain KACANG ALMOND DAN KENARI pedes manis 'pedas'.

Makanan ringan dgn perbandingan nutrisi dengan kalori yang tepat pasti sistem yang extra cerdas untuk berpesta. Karena itu, cuman karena Anda mencari pilihan yang extra sehat untuk makan atau melayani di pesta tidak bermakna Anda usah berkompromi dgn rasa. Anda mampu mencoba begitu banyak resep mudah dgn bahan-bahan yang ekstra sehat; Anda cuman perlu memakai topi berpikir Anda. Untuk tdk semua pesta berikutnya, cobalah resep di atas dan hibur tamu Anda dgn sistem pandai dengan pilihan camilan sehat ini.

KACANG ALMOND DAN KENARI



Coba 7 vitalitas ini untuk meningkatkan makanan untuk memberi makan tubuh Anda dengan baik dengan membuat Anda merasa energik bersama kuat!

1. Almond. Almond yaitu sumber sehat byk nutrisi termasuk biotin, nutrisi yang diwajibkan untuk mengubah jamuan menjadi energi. Selain itu, almon merupakan sumber vitamin E yang baik, antioksidan yang melindungi sel-sel dlm tubuh dari kerusakan oksidatif. Almond dpt menurunkan kolesterol LDL bersama meningkatkan ukuran vat darah sehingga mengurangi risiko penyakit jantung.

Menambahkan KACANG ALMOND DAN KENARI . Camilan 1 ons. sajian KACANG ALMOND DAN KENARI alias taburkan KACANG ALMOND DAN KENARI slivered dengan kata lain cincang pada sereal, salad, atau hidangan panas campuran untuk tambahan crunch. Gunakan mentega KACANG ALMOND DAN KENARI untuk membumbui smoothie dengan kata lain topping untuk buah alias sayuran segar. Dan KACANG ALMOND DAN KENARI bubuk sanggup dipake sebagai pengganti remah roti dengan kata lain tepung KACANG ALMOND DAN KENARI yang dipegunakan dlm memanggang.
2. Biji Chia. Biji chia adalah sumber serat selain magnesium & fosfor. Magnesium penting untuk lbh dari tiga ratus reaksi kimia dlm tubuh! Reaksi-reaksi itu termasuk guna saraf serta otot serta mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat. Fosfor penting dalam penggunaan karbohidrat bersama lemak dlm tubuh serta untuk perbaikan jaringan tubuh. Biji chia juga merupakan salah satu sumber nabati omega-3 yang penting untuk mengurangi peradangan dlm tubuh bersama meningkatkan kesehatan jantung.

Menambahkan biji chia. Biji chia menambahkan crunch pada salad, sereal dengan kata lain yogurt. Mereka dapat dicampur dengan saus salad dengan kata lain ditambahkan ke makanan panggang dgn kata lain smoothie. Dalam memanggang Anda mampu mengganti 1 telur dengan 1 sendok makan biji chia ditambah 3 sendok menyantap air.
3. Kacang kenari. Kacang kenari ialah sumber vat omega-3 yang sangat baik untuk kesehatan jantung. Selain itu kenari kaya hendak tembaga & mangan. Tembaga penting untuk kesehatan otak dengan juga pemeliharaan kulit yang sehat. Mangan berperan dalam metabolisme yang sehat serta membantu tubuh membentuk tulang & jaringan ikat. Kacang kenari dipercaya melindungi terhadap penyakit jantung serta kanker prostat dan payudara.

Menambahkan kenari. Kenari serbuk bisa dipake sebagai pengental dlm sup dengan kata lain saus dgn kata lain sebagai pengembangbiakan ayam dgn kata lain ikan. Pertimbangkan untuk menaburkan kenari cincang pada salad atau sereal Anda atau mengganti kacang lainnya yang mungkin Anda pakekan lebih sering dalam resep dengan kenari.
4. Biji Labu. Biji labu merupakan sumber protein yang bagus selain kaya mau seng, mangan, fosfor dan tembaga. Seng mendukung sistem kekebalan tubuh dan penting dlm pembelahan sel beserta pertumbuhan sel. Biji labu bersifat anti-inflamasi dengan bertindak sebagai antioksidan yang melindungi dari kerusakan sel.

KACANG ALMOND DAN KENARI


Menambahkan biji labu. Biji labu berasosiasi dengan sayuran musim gugur lainnya seperti ditaburkan di atas labu matang. Tambahkan yogurt atau oatmeal Anda dgn biji labu untuk menambah kerenyahan saat sarapan alias camilan. Mentega biji labu sanggup disebarkan pada roti panggang, seledri dengan kata lain apel. Biji labu panggang dipanggang dgn honey dengan cinnamon dgn kata lain jintan & paprika membuat cemilan lezat bersama bergizi.
5. Minyak zaitun. Minyak zaitun kaya hendak lemak tak jenuh tunggal, berfungsi untuk meningkatkan lemak dalam darah HDL beserta menurunkan lemak dlm darah LDL menciptakan perlindungan terhadap penyakit jantung.

Menambahkan minyak. Minyak zaitun berprofesi sangat dingin - dlm salad, dilemparkan dgn pasta atau sebagai saus untuk roti. Cari minyak zaitun murni di toko. Minyak tidak bertahan selamanya di lemari Anda. Pastikan Anda segera menutup termos setelah menggunakannya untuk mencegah terpapar oxgen yang hendak menyebabkan tengik. Selain itu, membeli termos yang ekstra kecil akan membantu Anda menjaga minyak zaitun segar untuk kesehatan terbaik Anda.
6. Yoghurt Yunani. Selain menjadi sumber kalsium yang baik, yogurt Yunani juga merupakan sumber vitamin B12 beserta yodium yang baik. Kalsium tentu saja penting untuk stamina tulang dan vitamin B12 bertugas dengan vitamin B lainnya untuk membantu membuat sel cairan darah merah yang memungkinkan transportasi oksigen ke sel. Dan probiotik sehat dalam yogurt berkualitas bagus penting untuk kesehatan pencernaan.

Menambahkan yogurt Yunani. Ganti nggak semua dengan kata lain semua mayones alias krim asam saat memasak. Gunakan yogurt Yunani sebagai resep untuk ayam atau ikan dgn rempah-rempah segar. Camilan yogurt Yunani dgn buah & kacang segar. Campur dengan jus lemon dan campur untuk saus sayuran yang lezat. Cari yogurt Yunani tanpa pemanis buatan dengan bandingkan untuk menemukan merek dgn persentase gula lebih rendah. Periksa kurma dan selalu menyantap yogurt dengan kurma setidaknya 2 minggu ke depan - untuk mendapatkan otput maksimum dari bakteri sehat.
7. Sauerkraut mentah. Sauerkraut yaitu sumber serat selain vitamin A, B, C dan K. Probiotik sehat dlm jamuan fermentasi seperti sauerkraut membantu mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat serta meningkatkan stamina pencernaan.

Menambahkan asinan kubis. Beli mentah, tidak dipasteurisasi di toko dengan kata lain bagi sendiri. Tambahkan daging babi dengan kata lain sosis atau tambahkan sandwich untuk menambah rasa.

LihatTutupKomentar